Translate

Selasa, 13 Mei 2014

REVIEW MV EXO- OVERDOSE

Selamat siang, dan selamat liburan :D (Libur setelah UTS).. Lagi-lagi bingung nih mau ngapain.. Mau jalan bokek plus ga ada yang ngajak haha, mau ngerjain sesuatu tapi aduh lagi ga fit banget..Mau ngerjain tugas tapi belum ada tugas kan abis UTS hehe, yasudahlah akhirnya buka blog abal nan ecek ini :D
Berhubung bingung mau bahas apa, mending bahas MVnya kang DO and the gank yang baru hehe, bukan mau review sih (siapa gue, bisa juga engga :D).. sekedar membahas, memberi opini sepihak aja kok mumpung efek Overdosisnya masih berasa :D.. Ini guma cerita gue loh ya, cuap-cuap gue, di blog gue, maaf kalo ada yang kurang berkenan atau tidak suka sama postingan gue..

Gue bukan penggemar fanatic dari EXO loh ya.. Gue mulai suka EXO waktu ngeliat MV History, itupun suka sama lagunya, gak hafal deh sama membernya.. dan mulai bener-bener merhatiin setelah liat MV Growl yang Wow beda dari MV yang biasa-biasa.. Akhirnya dengan susah payah gue bisa hafal nama dan muka-mukanya.. Dan akhirnya gue jatuh hati sama suaranya kang DO tercintaaah :D.. oke selesai deh bab pendahuluannya.. Lanjut ke pembahasan ya :)

EXO- OVERDOSE




Jadi ceritanya waktu itu udah sempet bocor kan ya lagu sama koreonya, tapi waktu itu kebetulan paket lagi lelet dan sekalinya mau lihat gak kebuka-buka (alhamdulillah).. yaudah deh tuh udah gak penasaran.. Terus waktu buka-buka youtube lagi ternyata ada teasernya, telat banget gue nontonnya.. Dengan penuh harap gue tonton deh teasernya. Tapi, ga tau kenapa menurut gue tuh teasernya biasa aja, dan kayaknya gak cuma gue aja yang bilang gitu, banyak yang bilang juga.. Isinya tuh member exo yang kayak lagi pada kesasar ga ngerti deh kenapa, tapi ga bikin gue penasaran buat tau haha.. yah tapi kan baru teaser, bisa aja kan MVnya ternyata lebih gimana :)..

 Beberapa hari lalu akhirnya MVnya dirilis resmi sama SM, sebelum SM ngerilis udah ada sih di youtube tapi gue sengaja nunggu yang resminya, yah sebagai bentuk menghargai karya EXO gitu ckck.. Langsung aja tanpa basa-basi gue tonton..
Dan reaksi gue pertama kali:
00;42 Koreonya susah ya
00;49 Mendadak cengo lihat Baekhyuns's hat
:-$ 00;58 Wow DO keren pas bilang “So Bad no one cant stop her”
01;08 Warna warni gitu ya kayak Mr. Simple
02;05 Ih itu siapa yang rambutnya dikuncir????, Luhaaaaaan -_______-
02;28 Topinya Kris ya ampuuuun lebih parah dari baekhyun
02;44 Kocak yaaaa Tao sama Kai pipinya dipukul2 (Ketawa2)..
Dan pas sehun bilang E-X-O itu jadi inget sama Growl hahaha

Itu reaksi pas pertama kali gue nonton MVnya XD Setelah beberapa kali nonton, dan gak lupa juga nonton yang versi M-nya (Walau gue agak risih kalo ngedenger yang M, bahasanya gue ga familiar hehe)

Jadi ini komentar gue (Namanya juga opini, so terserah gue, Hak Asasi gue) Bener ya kata orang-orang, jangan berharap terlalu berlebihan karena ujungnya malah kecewa, mending biasa-biasa aja kalo berharap apalagi berharap sama yang namanya manusia #apasih..
Jadi, sama kayak Super Junior M- Swing, SNSD- Mr Mr, kali ini gue juga agak kecewa sama yang gue tunggu-tunggu dari SM Family.. hahaha #kasiaaaan
Gak terlalu mengecewakan juga sih, Cuma dibawah harapan aja kok 
Gimana sih MVnya?

MV ini dimulai sama kemunculan Kai yang memasuki labirin, disusul sama member lain yang udah di dalem labirin dan kelihatannya kebingungan mungkin cari jalan keluar ya..
Nah muncul deh koreo ala-ala acrobat gitu, dengan formasi DO dibawah, Suho diatas dan Chanyeol Kai di Kanan kirinya (Versi K).. lucu juga sih hahaha (keren ya bukan lucu) lalu mulai ada sehun yang ngedance gitu tapi keren part itu, kalo di versi chinanya Kris yang ngedance, gue lebih suka pas sehun, I’m so sorry Kris..
Mulai deh lagunya diawali sama baekhyun, dan WTH,, gue keganggu banget liat topinya ya ampun berasa nonton yang di RC** itu yang CaPres nyamar jadi tukang becak -_-, kemudian dilanjutin sama my fav DO, dan DO disini makin ganteng hahaha (namanya juga bias pasti dipuji-puji lah ya).. Tapi serius lebih cakep, walau lebih gemuk ya keliatan dr MV2 EXO sebelumnya..
Bagusnya DO rambutnya normal, oh iyaaa yang paling mencolok gaya rambutnya disini Suho, rambutnya putih belah tengah 0.0 dan gue ga terlalu suka ngeliat itu.. Disini pakaian mereka yang warna warni ga beraturan itu ngingetin gue sama konsep Mr. Simple.. Tapi keren lah buat Pakaiannya Cuma itu tuh topinya baekhyun mengganggu pemandangan gue banget -______-.. terus pakaian keduanya itu jas-jas gitu ya, bagus Cuma agak keganggu sama yang dipake Chanyeol, aduh dia itu kan tinggi yah, jasnya itu panjang banget dan terkesan gombrang pokoknya menurut gue kurang deh buat diliat, mungkin cuma gue doing yang berpikiran gitu, sekali lagi ini cuma opini..

Jadi bagian pertama sampe reff itu dinyanyiin EXO K, gak digabung kayak waktu wolf sama growl lagi.. Part yang paling gue suka waktu DO bilang “So Bad”, oh cool banget..
Sama part ”oh She wants me, She’s Got me, She hurts me.. tapi bener kata orang, dikuping mah sependengaran sih gak ada t-nya jadi “she wanss, she scars, she hurs”..

Selanjutnya dilanjutin sama EXO M ya, dimulai sama Chen yang keliatan lebih handsome gitu, cocok deh chen pak topi itu hehe, lalu ada Lay yang juga ga aneh-aneh penampilannya, dia tetep manis dan keliatan lugu hahaha.. Dan muncul deh yang bikin gue shock, Luhan yang dikuncir rambutnya :(.. Jujur aja gue ga suka, gue ga suka rambutnya luhan dikuncir-kuncir gitu :(, pas pertama liat gue ga sadar kalo itu luhan, pas udah 2x nonton baru sadar itu luhan :(.. Dan Tao, rambutnya tipis banget yah hehe tapi tetep imut , Kris.. Gue pikir Cuma baekhyun korban fashion di MV ini, ternyata Kris juga.. Parah Parah Parah lebih parah dari baekhyun, topinya lebih pendek dan bikin gue inget sama topi-topi yang dipake kalo naik sepeda Onthel di Kota Tua :-/.. Bukan kris banget pokoknya.. “Kris, gue ga suka gaya lo”, kata gue ke layar notebook.. hahaha

Di partnya EXO M gue suka banget sama part waktu Chen interaksi sama kamera, walau baekhyun, luhan, sama bias gue ngelakuin hal yang sama tetep aja kerenan Chen hahaha
Dan part pas mereka ngedance goyangin panta* hahaha gue suka :P seksi yaaa haha #apacobaa..

Terus ada part yang bikin gue ketawa, yang pas si Tao sama Kai mukul-mukul pipi ceritanya mah biar menghasikan music hahaha.. Buat Part rapnya, gue lebih suka yang versi China, lebih suka Xiumin bilang E-X-O dan Kris ngerap, bukan ga suka sehun sama chanyeol ya, Cuma lebih suka xiumin sama kris lebih gimana gitu ngelakuinnya..

Oke,jadi buat musiknya menurut gue ga sama deh kayak musik K-pop biasanya, terus buat koreonya ada gerakan ala akrobatik, gerakan lompat tali ckck gerakan goyang pinggul sama gerakan tepuk tangan gitu, itu yang paling gue inget..
Buat keseluruhan lagunya, jadi ceritanya lagu ini nyeritain para pemuda ganteng itu lagi overdosis, terjebak cinta wanita sampe ga tau bingung mau cari jalan keluar ga ketemu-ketemu, overdosis deh pokoknya, kayak cinta gue buat DO hahaha Kalo menilai gayanya para member, gue suka MV ini para member lebih keliatan dewasa (yaiyalah makin tua), apalagi luhan sama chen aduuuhh real man banget :3..
Kalo disuruh nilai sih gue kasih 8.2, soalnya ga meracuni banget banget tapi gue suka :) Thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar