Translate

Selasa, 20 Mei 2014

Pacar: Si menyebalkan dari Lenteng Agung :D



Hei Blogger J
Jadi tadi tuh ceritanya yah lagi chat sama pacar, gue bilang gue lagi ngeblogging eh dengan pedenya dia bilang kalo gue lagi curhat tentang dia hahaha
Munculah ide buat nulis tentang doi disini, yah biar dia seneng lah gue tulis namanya disini.. Kali aja abis dia baca dia seneng terus gue dibawain bunga gitu, atau es krim gitu, atau coklat wkwkwk :P

Mau mulai dari mana yaahhh? (Dari nol ya) hahaha

So, this is my boyfriend


Okeeh namanya tuh Mohammad Aldi, si menyebalkan yang asalnya dari betawi..
Gue udah pernah cerita ya beberapa hari  yang lalu gimana caranya kita bisa sampe jadian hahaha
Dia itu temen sekelas gue, biasanya sih dipanggilnya Aldi.. Kalo malem ketemu om-om jadi Aldina :P

Secara fisik, pacar gue yang lahir 29 agustus 1993 ini yah bisa dibilang manis (Uhuk).. Gak ganteng sih, ganteng mah relative ya..

Kulitnya gak putih, alias item.. Badannya gak pendek, alias tinggi.. Kerempeng mah engga, makin kesini dia makin berisi (Iyalah gue ajak jajan mulu) haha..
Rambutnya jabrik yaa, dia lebih pantes rambut jabrik gitu dari pada rambutnya cepak.. (Kesampean kan gue punya pacar rambut jabrik) wkwkwk.. Alisnya tebel, gue suka hehe.. Hidungnya luas banget melebar kayak lapangan :P makanya suka gue panggil jebag (bahasa sunda= Besar, maksudnya hidung besar)  haha..  Wajahnyaaaaa, yah seperti ABG2 pada umumnya ya full of acne yang gue bingung gimana tuh cara ngusir acnenya -____-..


Sifat..
Dia itu orangnya iseng, kalo orang yg gak deket sama dia pasti bilangnya dia pendiem.. Tapi kalo udah deket atau kenal lama, dia tuh iseng banget ngeledekin..  Udah gitu ya candaan banyolannya tuh aduh gila kalo gue gak kuat mungkin gue udah nyerah.. Kadang lucu ampe gue sakit perut, kadang miris banget bikin hati sakit sesakit-sakitnya..
Dia itu gak romantis, paling enggak romantis hahaha tapi kadang-kadang kalo sekalinya dia berulah sok-sok’an ngeromantisin gue dia tuh bisa bikin gue meleleh #pret.. haha


Kebiasaan dia yang gue gak suka, yang paling tama yaitu ngaret.. Kalo janjian sama dia, Cuma bisa diitung pake jari kapan dia yang nungguin gue alias tepat waktu.. Padahal tuh dia pake jam, tapi gak guna kayaknya.. Oke gue pahamin dia tuh naik kereta, jd seadanya keretanya jam berpa, tapi kalo dipikir-pikir kalo dianya rajin mah kalo biasa keretanya ngaret harusnya dia siap lebih pagi lagi dong ya -__-
Terus dia itu GAK PEKAAN.. Masa harus gue marah2 dulu baru deh dia ngerti dimana yang salah..
Gue jadi ngerasa, kayaknya perasaan gue, apa yang gue rasain tuh ga penting buat dia ZzzZzz
Ada lagi.. Dia itu lambat alias gak gesit.. Kayaknya hidupnya tuh gak ada tujuan, gak ada gairah, gak ada semangat –“

Tapi ya untungnya dia itu  super duper pengertian sama sabar orangnya.. Dewasa banget kalo berpikir kalo ada masalah ckck.. Nyaman banget kalo udah ngobrol hal yang serius sama dia..
Namanya juga manusia ya pasti ada kelebihan sama kekurangan, Cuma kalo dia ga pernah ngasih tau apa kuragnya gue, dimana salahnya gue, kadang gue ngerasa gak guna -_- hemm..
Pokoknya mah ya You are the best Aldi!  Semoga kita bisa awet ya, sampe nanti.. amiin
Hari ini segini dulu yah tentang Aldi.. Banyak sih sebenernya cerita, tapi gue lebih suka cuma gue sama dia aja yang tahu dan saling berbagi haha

Ditulis dengan kasih,

Pacar Aldi :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar